menu melayang

Kamis, 11 Januari 2024

Harga Sewa Hiace Luxury Paket Wisata Bandar Lampung



CV. Afia Jaya Abadi adalah perusahaan rental mobil yang berlokasi di Lampung dan menawarkan berbagai layanan sewa mobil untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. 

Ingin perjalanan pameran atau konferensi di Lampung lebih sukses? Sewa Hiace Lampung aja!

Dapatkan sewa Hiace Lampung dengan berbagai pilihan rute dan tujuan perjalanan yang menarik. CV. Afia Jaya Abadi menawarkan berbagai pilihan kendaraan Hiace yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari Hiace Luxury, Hiace Premio, hingga Hiace Commuter.

CV Afia Jaya Abadi yang terletak di Jl. Ontoseno, Bumisari, Kec. Natar, Lampung, 35362 menawarkan layanan sewa mobil Hiace. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 0821 7889 0188.

Berikut adalah beberapa layanan yang ditawarkan oleh CV. Afia Jaya Abadi:

1. Sewa Mobil: CV. Afia Jaya Abadi menyediakan berbagai jenis mobil untuk disewa, termasuk Avanza, Inova, Hiace, Elf, dan lainnya. 

2. Paket Supir dan BBM: Selain menyewakan mobil, perusahaan ini juga menawarkan paket sewa mobil yang sudah termasuk supir dan bahan bakar minyak (BBM).

3. Layanan Antar Jemput Bandara: CV. Afia Jaya Abadi juga menyediakan layanan antar jemput bandara untuk memudahkan pelanggan yang baru tiba atau akan berangkat dari bandara.

4. Sewa Mobil untuk Wisata: Perusahaan ini juga menyediakan layanan sewa mobil untuk keperluan wisata, baik itu wisata dalam kota, luar kota, atau bahkan luar provins.

5. Sewa Mobil untuk Perjalanan Dinas: CV. Afia Jaya Abadi juga melayani sewa mobil untuk keperluan perjalanan dinas, baik itu perjalanan dinas pemerintah maupun swasta.

6. Sewa Mobil untuk Acara Pernikahan: Perusahaan ini juga menyediakan layanan sewa mobil untuk acara pernikahan.

7. Pengiriman Barang: Selain layanan sewa mobil, CV. Afia Jaya Abadi juga melayani pengiriman barang ke seluruh daerah Lampung dan lainnya.

8. Sewa Mobil Jangka Panjang: CV. Afia Jaya Abadi juga menyediakan layanan sewa mobil untuk jangka panjang, baik itu sewa harian, bulanan, maupun tahunan.

Semua layanan ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam berpergian atau memenuhi kebutuhan transportasi mereka.


 

Blog Post

Related Post

Back to Top

logo

Layanan Rental Mobil Bandar Lampung CV. Afia Jaya Abadi Jl. Ontoseno, Bumisari, Kec. Natar, Lampung, 35362

Sewa Mobil Hiace Lampung

Sewa Mobil Hiace Lampung
Sewa Hiace Lampung Hubungi Admin Klik Disini

Cari Artikel

Sewa Hiace Bandar Lampung

Sewa Hiace Bandar Lampung
Rental mobil Hiace Lampung Jogja